Anniversary MicroAd Blade Indonesia ke-4
Anniversary MicroAd Blade Indonesia ke-4
2017-12-31 09:12:13

Sebelum menutup tahun 2017, di bulan November tepatnya tanggal 28, MicroAd Blade Indonesia merayakan anniversary yang ke-4. Tak terasa sudah 4 tahun MicroAd Blade Indonesia hadir dan membantu klien untuk memperkenalkan bisnis serta produknya di dunia digital. Bagi perusahaan startup, di usia ke-4 ini MicroAd Blade Indonesia sudah bukanlah 'anak-anak' lagi.

Tahun ini menjadi tahun tersibuk bagi MicroAd Blade Indonesia. Banyak cerita yang telah di lalui oleh MicroAd Blade Indonesia di tahun 2017 ini, mulau dari trip ke Hongkong, menjadi official partner Google Indonesia sehingga bisa menghadiri banyak event Google Indonesia, turut serta dalam Quarterly Meeting dan event seru bersama sister company-MicroAd Indonesia, sampai dengan kehadiran Kentaro Watanabe CEO dari MicroAd Inc, Jepang. Disamping itu, untuk meningkatkan service serta menjawab kebutuhan klien, MicroAd Blade Indonesia berkembang dengan beberapa produk baru, diantaranya Media Social Maintenance, Native Ads, serta Influencer Marketing. 

Banyaknya campaign dari klien yang berdatangan, perayaan hari jadi yang ke-4 ini dilakukan secara sederhana namun sangat berarti. Team Blade merayakan dengan makan siang bersama serta nonton bareng film Star Wars: The Last Jedi, dimana momen ini belum pernah dilakukan sebelumnya. CEO MicroAd Blade Indonesia, Tomoaki Ogawa, sempat menyampaikan, bahwa beliau sangat senang dengan performance MicroAd Blade Indonesia di tahun ini, banyaknya proses yang sudah dilalui, produk baru, klien baru, tantangan baru, orang-orang yanng baru. Tidaklah mudah untuk menjadi MicroAd Blade Indonesia yang sekarang, seiringnya waktu. Tentu dari kami semua berharap suatu saat nanti menjadi digital agency yang semakin besar dan semakin baik di setiap tahunnya, dan menjadi salah satu digital agency terbaik di Indonesia.